Selasa, 24 Mei 2016

Sejenak Menjadi Seorang Rocker

Dahulu kala, ketika masih remaja, pernah berandai-andai ingin menjadi penyanyi yang tampil agresif di depan panggung. Menghibur layaknya seorang rocker papan atas. Tapi mimpi itu musnah saat saya ditakdirkan menjadi seorang pak guru yang mengajar fisika. Sungguh jauh sekali.


Tapi tak disangka, mengajar di SMA Taruna Bakti Bandung memang sangat luar biasa. Murid yang luar biasa sampai rekan kerja yang luar biasa. Mengapa luar biasa? karena saya tidak hanya mendidik dan mengajar disana. Saya menemukan rekan kerja yang satu hobi, sampai lahirlah band bernama Teacher To Millionaire. Sebuah band yang terbentuk dengan bermodal iseng, tanpa skil mumpuni personilnya.

Sudah dua MPK (Malam Pagelaran Kesenian) tercatat Teacher To Millionaire tampil. Awal tampilnya di MPK Imaji 2012. Kalo boleh dibilang sukses sih sukses. Kita baru 1 kali latian tapi keliatan seperti sudah seperti angkatan Slank.


Di MPK selanjutnya, MPK Jayavara, tak kalah seru. Kami manggung lagi, kali ini sih karena ada ujan. Jadi gak seheboh MPK sebelumnya. Tapi lumayan karena di MPK kali ini kita bawain lagu sendiri yang enak didengar. Padahal kuncinya cuma 2. 


Ya walau cuma 2 event, Menjadi rocker adalah mengasikan. Bisa disimak videonya di bawah. Hehehe



Foto-foto yang bisa terabadikan








10 komentar:

  1. wah, pak guru fisika yang suka ngerock, mantap. sarana musik ini mungkin bisa dipakai untuk belajar fisika ya , biar fisika gak mengerikan lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas tira...musik sebagai penyeimbang saja...hihihi

      Hapus
  2. wah pak guru rocker cocok nih jadi judul2 di ftv "guru fisikaku seorang rocker"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha,,,bisa jadi mas agustiar,,,salam kenal

      Hapus
  3. Keren pak lanjutkan biar muantappp.

    BalasHapus
  4. aku jd inget ama guruku dulu :D.. jago pelajaran eksakta, tapi juga punya band sendiri.. sexy loh mas, cowo pinter di pelajaran (terutama IPA) sekaligus jago di musik :D..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa aja mbak fanny ini,,,terimakasih

      Hapus
  5. keren mas.. jadi guru, blogger, rocker pula.. lanjutkan mas doni.

    BalasHapus