Rabu, 17 Juli 2013

Siapa Saya?


Saya Doni Nurdiansyah yang suka akan mengajar Fisika dan tertarik pada hal-hal aneh. Dunia saya banyak. Tentang segala sesuatu yang bersifat abstrak, real maupun imajiner.

Saya senang menggali ilmu sampai ke akar-akarnya. Saya ditakdirkan sebagai lelaki yang berhidung mancung, penuh mimpi dan memiliki gairah terhadap banyak hal.

Saya adalah sarjana Fisika yang kemudian Tuhan mentakdirkan saya sebagai seorang Sarjana Sains (S.Si) jebolan sebuah Perguruan Tinggi bernama UPI Bandung. Universitas yang terletak di kawasan bandung utara yang berudara sejuk tapi terkadang segar.

Sekarang saya bekerja sebagai sesorang yang mengabdikan diri di dunia pendidikan. Sebagai seorang Oemar Bakri. Mengajar di sebuah Universitas Swasta di Bandung. Selain itu saya juga bekerja di sebuah sekolah swasta elit di kota bandung,yakni SMA Taruna Bakti. 

Selain mengabdi pada bidang pendidikan, saja juga mendirikan perusahaan kecil pada tahun 2015 yakni, FAM Media. Perusahaan ini membidangi serupedia.com sebagai brand andalan. Dan juga aktif menulis di situs Ngefood.com

Saya sendiri suka sekali dengan PERSIB Bandung, tapi saya adalah Bobotoh yang cinta damai dan tidak rasis. Itulah ajaran semua agama didunia kiranya.

Jika teman ingin kontak-kontakan sama saya bisa melalui email di doninurdians86@gmail.com atau line dengan id doninurdians

9 komentar:

  1. oohh.. ini toh adminya serupedia.com? salam kenal ya!

    BalasHapus
  2. salam kenal mas Doni Nurdiansyah :)

    BalasHapus
  3. bisa nih ngobrol2 mbahas usaha kalo mas doni lagi maen ke jakarta...

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh sekali mas...kontak saya ada di widget sekilas tentang saya ya

      Hapus
  4. Senang sekali bisa berkenalan dengan kang Doni, semoga terjalin persahabatan yang erat sesama blogger ya kang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. senag bisa kenal kang maman juga,,,semoga suatu saat bisa bersua.

      Hapus
  5. Salam kenalll ... blognya keren nih sudah pasang Adsen
    Obat Batuk Herbal Untuk Anak

    BalasHapus